Kamu Harus Tahu! 5 Kelainan Seksual ini Bisa Bikin Kamu Bergidik Ngeri!

kelainan seksual

Kamu harus tahu! 5 kelainan seksual ini bisa bikin kamu bergidik ngeri!– Baik pria maupun wanita, mempunyai hasrat seksual (libido) merupakan hal yang normal. Selain melakukan masturbasi hingga bercinta, hal-hal tersebut dilakukan untuk mencapai kenikmatan diri dalam melepaskan hasrat seksual.

Namun, nggak semua perilaku seksual masuk dalam kategori “normal”. Pasalnya, ada segelintir orang-orang yang mengidap parafilia. Dilansir dari klikdokter, parafilia merupakan ketertarikan seksual dan merasakan gairah pada hal-hal selain pada bagian genital (kelamin).

Sebenarnya, cukup banyak ragam kelainan seksual yang saat ini  memang dirasakan oleh orang-orang tertentu. Namun, terdapat 5 kelainan seksual yang paling populer dan kamu pun wajib untuk mengetahuinya!

1. Frotteurism

Kamu pasti mendengar kasus ketika seorang pria melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di tempat umum dengan cara menggesek-gesekkan penisnya?

Nah, perilaku tersebut dinamakan frotteurism. Singkatnya, orang-orang yang mempunyai kelainan seksual frotteurism merasakan kepuasan seksual saat menggesekkan kelaminnya pada orang lain tanpa harus memperoleh persetujuan dari korban.

Justru, ketika seorang frotteurism melakukannya di tempat umum, tanpa melihat wajah si korban serta melakukannya tanpa izin menjadi suatu stimulus seks yang menjadikannya semakin bergairah.

2. Exibitionism

Hampir menyerupai frotteurism, hanya saja seseorang yang mempunyai kelainan seksual exibitionism melakukannya dengan cara memainkan alat kelaminnya sendiri di depan umum.

Bagaimana caranya orang tersebut merasakan kepuasan seksual? Sederhana, ketika para exibitionism melakukan aksinya dan orang lain memberikan respon seperti terkejut dan berteriak, maka disitulah letak rangsangan seksual yang memberikan kenikmatan bagi para exibitionism.

3. Zoofilia

Sama seperti namanya, zoofilia adalah ketertarikan seksual seseorang pada binatang. Biasanya, para zoofilia nggak mempunyai rasa kasihan atau kasih sayang pada binatang yang dijadikan objek seksual.

Sama seperti orang-orang pada umumnya yang melakukan hubungan seksual. hanya saja objek yang digunakan adalah binatang sebagai media penetrasi.

4. Voyeurisme

Para pelaku voyeurisme sebenernya melakukan aksinya di tempat umum, akan tetapi tempatnya nggak begitu terbuka, misalnya saja di ruang ganti atau kamar mandi.

Hasrat seksual yang diperoleh voyeurisme adalah dengan cara mengintip objeknya saat mandi, mengganti baju, telanjang, hingga ketika berhubungan seksual dengan orang lain.

Hanya dengan melihatnya, para voyeurisme merasakan kepuasan seksual. Sembari melihat para korbannya dengan cara “mengintip”, mereka melakukan masturbasi untuk mencapai klimaks.

5. Transvetitisme

Meskipun nggak melakukan hubungan seksual dengan orang lain, akan tetapi para pengidap transvetitisme akan merasakan gairah seksual ketika dirinya berpakaian atau berpura-pura berdasarkan lawan gendernya.

Misalnya, kalau kamu laki-laki, maka ketika kamu berpakaian hingga bersikap layaknya perempuan, kenikmatan seksual akan dirasakan layaknya sedang berhubungan intim.

Gimana, setelah kamu tahu mengenai 5 kelainan seksual di atas, apakah kamu pernah mengetahui atau melihatnya secara langsung? Share pendapat kamu di kolom komentar, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *